Mengunjungi kota Deir Ghassana saat melaksanakan Umroh Plus Aqso yang terletak di kawasan utara di Kota Ramallah, Tepi Barat ini merupakan salah satu tujuan wisata menarik yang ada di Palestina. Di tempat ini juga wisatawan dapat menemukan bangunan rumah-rumah kuno yang terbuat dari batu-batu dan telah dibangun sejak abad ke-18. Di setiap sudut rumah-rumah di kota ini terdapat sumur-sumur tua yang diperuntukan sebagai tempat untuk menyimpan air, minyak zaitun serta biji-bijian sebagai bekal persiapan ketika datangnya musim paceklik atau sedang dalam peperangan. Berkunjung ke tempat wisata ini, anda dapat merasakan nikmatnya kuliner-kuliner lokal khas negeri muslim ini.

Selain tempat nya yang bagus, dikota ini juga terdapat makanan-makanan yang digemari sekali oleh umat muslim, seperti Hyperabad Haleem, adalah makanan yang menyerupai bubur gandum disertai dengan potongan daging domba. Kalau sudah ada hyperabad haleem, biasa nya menu yang tidak jauh dari itu adalah pakora, pakora juga adalah makanan favorit lainnya dikota ini. Pakora cenderung susah ditemukan ketika bukan bulan Ramadan. Pakora ini bentuknya seperti gorengan yang di dalamnya terdapat campuran dari bahan-bahan seperti: bawang, brokoli, terong, kentang, bayam, tomat, dan kadang dengan roti maupun ayam, makanan ini juga salah satu menu favorit untuk berbuka puasa umat muslim dikota ini.

Dan tentunya bukan hanya itu saja, masih banyak lagi kuliner-kuliner lokat khas negeri muslim di kota Deir Ghassana ini.

Segera hubungi konsultan kami untuk informasi Paket Umroh Plus Aqso tahun ini.

WhatsApp Hubungi Kami | 081328272777