Biro Umroh Semarang

Ibadah Umroh menjadi salah satu pilihan alternatif bagi warga muslim yang belum diberi kesempatan untuk melakukan ibadah Haji ke Tanah Suci. Masyarakat Indonesia dihadapkan dengan antrian Haji yang cukup panjang hingga 20 tahun. Ibadah Umroh menjadi pilihan dikarenakan tidak kalah istimewa dari Ibadah Haji. Umroh Semarang. 

 

Berikut 6 Keistimewaan Ibadah Umroh :

  1. Ibadah Umroh yang satu dengan Ibadah Umroh berikutnya merupakan Kaffaroh atau penghapus dosa

Allah SWT akan menghapus dosa-dosa diantara kita dalam pelaksanaan umroh satu dengan umroh berikutnya. Artinya, jika kita sudah melakukan ibadah umroh pada tahun tahun sebelumnya maka jika tahun kedepan diberikan kesempatan lagi untuk melakukan Ibadah Umroh maka waktu diatara kedua ibadah Umroh diberikan penghapus dosa oleh Allah SWT.

  1. Umroh adalah jihad bagi para wanita dan orang yang lemah

Wanita dan para ibu diberikan kekurangan dibandingkan dengan para pira yaitu fisiknya lebih lemah. Pada masa Rasullulah SAW wanita dan para ibu tidak bisa ikut untuk berjihad dan berperang. Maka dari itu para wanita mendapatkan fadilah berupa pahala jihad jika mereka melaksanakan ibadah umroh.

  1. Jemaah Umroh diberikan kemulian sebagai tamu-tamu Allah yang doanya akan dikabulkan

Allah menjadikan para muslim yang menjalankan ibadah Haji dan Umroh sebagai tamu istimewa. Begitulah biasa disebut dan Rasullulah SAW menyebutnya demikian maka dari itu Jemaah Haji dan Umroh merupakan undangan Allah SWT sehingga apa yang diminta akan dikabulkan. Ini merupakan salah satu keisitimewaan dari Ibadah Umroh dan Haji.

  1. Wafat ketika menjalankan ibadah Umroh pahala ibadahnya akan dicatat sampai hari Kiamat.

Orang-orang yang wafat saat menjalankan ibadah Umroh maupun Haji mendapatkan anugerah berupa pahalanya akan dicatat hingga hari kiamat, semuanya termaktub jelas didalam hadits.

  1. Ibadah Umroh menghilangkan kekafitan

Ibadah Umroh dan haji memiliki satu fadihlah yaitu jemaah yang telah pulang beribadah akan mendapatkan rezeki yang mengalir untuk dia dan keluarganya. Sehingga ibadah umroh dan haji memberikan keberkahan yang merupakan salah satu fadilah dari Ibadah Haji dan Umroh.  Jamaah mengeluarkan biaya ibadah dan Allah akan menggantinya dengan berlipat-lipat.

  1. Shalat dua rakaat di Masjid Quba sama dengan pahal satu kali Ibadah Umroh

Melakukan ibadah shalat dua rakaat di Masjid Quba memiliki keutamaan seperti satu kali ibadah Umroh. Menurut Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abu bin Sahl bin Hunaif RA, ia pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda: ” Barangsiapa bersuci di rumahnya, kemudian mendatangi Masjid Quba, lalu ia salat di dalamnya, maka baginya pahala seperti pahala Umrah” . (HR. Tirmizi no. 298, Ibnu Majah no. 1401)

Umroh Semarang

Tahun ini Kota Semarang memberangkatkan jamaah haji yang akan diberangkatkan dari Islamic Center Semarang. Kloter 68 menjadi kloter pertama yang akan berangkat ke tanah suci. Kloter 68 akan berangkat melalui asrama haji Donohudan Boyolali.  Selanjutnya untuk kloter 69 akan diberangkatan jam 11.00 WIB setelah Kloter 68. Kementrian Agama Kota Semarang, sebagai Peyelenggara Haji dan Umroh di Semarang, Tahun ini memberangkatkan 1.919 yang tergabung dalam 6 kolter. Umroh Semarang

Selain itu untuk setiap tahunnya warga yang berangkat umroh semarang melalui Bandara Adi Soemarmo Solo. Setiap tahun terjadi peningkatan untuk jamaah yang diberangkatkan Adi Seomarmo Solo. Ada 30.000 jamaah pada setiap tahunnya yang diberangkatkan dari Solo. Potensi Umroh di kabupaten semarang memiliki potensi yang besar.

Sebagian jamah Umroh Semarang juga diberangkatkan melalui Bandara Ahmad Yani Semarang. Memang tidak banyak jamaah yang berangkat melalui semarang. Kebanyakan para jamaah berangkat dari embarkasi Solo.

Jika Anda akan melakukan ibadah umroh sebaiknya dipersiapkan jauh jauh hari. Berikut daftar biaya yang dapat anda siapkan jika anda ingin menunaikan ibadah umroh Link

 

Legalitas Perusahaan

Kami adalah perusahaan resmi dan berizin sesuai dengan peraturan pemerintah

  • Merk Dagang : Madinah Iman Wisata
  • TDP : 09.01.179.40550
  • SIUP : 03.04.03.13.01075/2013
  • SK. Umroh : D.70/2015

  • Bidang Usaha : Biro Perjalanan Ibadah Haji & Umroh
  • NPWP : 02.072.518.0-071.000
  • NPWP : 02.072.518.0-071.000
  • SK. Haji Khusus : No.118/2015

KONTAK KAMI

Jl Kebon Agung 168, Sendanghadi, Mlati, Sleman DI Yogyakarta

BUKA : SENIN-SABTU 08.00-16.00 CALL CENTER : (0274) 2772656 CS 1 : 0813-28-2727-77

WhatsApp Hubungi Kami | 081328272777