Sebagian besar umat Islam memiliki mimpi untuk dapat pergi umrah, apalagi bagi orang yang sudah pernah pergi haji. Saat Anda mampu secara finansial, maka sebaiknya Anda segera pergi umrah ke Tanah Suci. Anda akan dapat mewujudkan rencana tersebut dengan mendaftar diri dalam kegiatan Madinah Iman Wisata.

Adakah Hadist yang Berkaitan dengan Umroh?

umroh jogja 2

Madinah Iman Wisata sebagai biro umrah Jogja menghimbau masyarakat yang mampu untuk melakukan umroh. Tentu saja ada hadist yang berkaitan dengan hal tersebut. Hadist yang berkaitan dengan umroh diriwayatkan oleh HR Bukhari dan Muslim. Bunyinya akan dapat Anda simak sebagai berikut:

“Umrah satu ke Umrah lainnya adalah penghapus dosa antara keduanya, dan haji yang mabrur tidak ada pahala baginya selain Surga.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Hadist yang berkaitan tentang umroh tidak hanya hal tersebut, melainkan ada beberapa sabda lainnya. Memang umroh tidak merupakan ibadah yang seperti haji. Pengerjaan yang disertai dengan keikhlasan akan memberikan manfaat berupa ganjaran pahala. Hadist yang berkaitan dengan umroh juga dapat Anda simak berikut ini.

“Iringilah antara ibadah haji dan umrah karena keduanya meniadakan dosa dan kefakiran, sebagaimana alat peniup api menghilangkan kotoran (karat) besi, emas dan perak, dan tidak ada balasan bagi haji mabrur melainkan Surga.” (HR. At Tirmidzi, An Nasa’i, dan selainnya)

Hadist yang ketiga berkaitan dengan umroh diriwayatkan oleh Hasan. Bunyinya dapat Anda simak berikut ini.

“Orang yang berperang di jalan Allah dan orang yang menunaikan haji dan umrah, adalah delegasi Allah. (ketika) Allah menyeru mereka, maka mereka memenuhi panggilan-Nya. Dan (ketika) mereka meminta kepada-Nya, maka Allah mengabulkan (permintaan mereka).” (Hadist Hasan, dalam Shahih al Jaami’ish Shaghiir dan Sunan Ibnu Majah)

 

Mengapa Harus Menggunakan Madinah Iman Wisata ?

Jasa Umroh Jogja

Ada banyak sekali alasan mengapa Anda perlu untuk melakukan umrah dengan menggunakan biro jasa kami. Hal yang paling pertama adalah kami merupakan biro umroh yang resmi dan sudah terdaftar dalam Kementrian Agama Republik Indonesia. Sedangkan beberapa alasan berikutnya dapat Anda lihat berikut ini.

 

  1. Administrasi Mudah

Tidak semua biro jasa umroh menawarkan pelayanan administrasi yang mudah. Adakalanya juga justru calon jamaah umroh harus membuat paspor sendiri dan melakukan suntik biomterik sendiri. Itu bukan hal yang mudah, karena tidak semua calon jamaah umroh paham akan hal tersebut.

Anda yang mendaftarkan diri di paket Madinah Iman Wisata sudah tidak lagi perlu cemas, karena Anda akan mendapatkan layanan yang totalitas dari kami. Anda dan seluruh peserta calon jamaah umroh akan ditemani dalam proses pembuatan paspor dan proses lain yang berkaitan dengan prosesi keberangkatan umroh.

Bahkan, Anda akan dapat menyelesaikan transaksi dalam waktu yang singkat kurang dari lima menit. Hal ini akan sangat memudahkan Anda yang memiliki jadwal yang sangat sibuk, sehingga tidak banyak waktu Anda yang akan tersita.

  1. Layanan Luas

Biro yang satu ini memiliki layanan yang luas, sehingga Anda juga akan dapat menikmati masa ibadah Anda di Tanah Suci. Biro ini juga melayani berbagai macam keperluan khusus jamaah calon umroh. Berkat layanan yang luas ini, Anda juga akan bisa mendapatkan paket VIP yang juga dijadikan satu dengan berkunjung ke berbagai macam negara lain yang memiliki sejarah Islam.

  1. Terpercaya

Biro ini sudah memiliki ijin resmi dari pemerintahan, sehingga Anda bisa percaya terhadap kualitasnya. Kami juga menjunjung tinggi kepercayaan Anda dan menganggapnya sebagai amanah yang harus bertanggung jawab.

  1. Harga Bersaing

Biro yang satu ini menawarkan seluruh paketnya dengan harga yang bersaing. Anda akan mendapati dengan fasilitas yang sama dibandingkan biro lainnya, maka harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Kami juga menjunjung tinggi kejujuran dalam bersaing, sehingga Anda akan selalu mendapatkan penawaran harga yang terbaik dengan kualitas yang terjamin.

Ada Paket Umroh Apa Saja ?

Pada dasarnya paket umroh yang ditawarkan terdapat dua macam. Pertama adalah paket umroh VIP dan yang kedua adalah paket umroh Promo. Kedua paket ini ditawarkan dengan harga yang berbeda oleh Madinah Iman Wisata.

  1. Paket Umroh VIP

Paket dengan fasilitas yang paling khusus adalah Paket Umroh VIP. Seluruh calon jamaah akan mendapatkan pengarahan yang mendetail, sehingga dapat menyelesaikan prosedur administrasi secara lebih mudah. Selain itu, seluruh peserta akan mendapatkan arahan mengenai tata cara ibadah umroh yang benar. Jadi Anda akan dapat menyelesaikan umroh dengan sangat baik.

Perjalanan umroh ini akan menghabiskan waktu selama 9 hari. Anda dan peserta lain akan mendapatkan fasilitas hotel berbintang 4 atau lima. Hotel yang biasa digunakan adalah Hotel Royal Inn Group di Madinah maupun Hotel Shafwa Orchid di Mekkah.

Pesawat yang digunakan biasanya adalah Saudia Airlines atau pesawat lain yang setara. Anda yang mendaftarkan diri di paket ini akan mendapatkan banyak sekali fasilitas. Beberapa fasilitas tersebut adalah tiket pesawat ekonomi, akomodasi selama Umroh, makan dengan jatah 3 kali sehari, air zam-zam dengan jumlah yang diperbolehkan oleh maskapai penerbangan.

Setelah mengetahui mengenai fasilitas yang diperoleh, maka Anda harus memahami tentang apa saja yang dilarang. Beberapa larangan yang harus dipatuhi adalah kelebihan bagasi, melakukan acara di luar program, Biaya visa progresif SR 2000 bagi jamaah yang sudah pernah umroh sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh KSA. Larangan lainnya akan diarahkan oleh pihak biro umroh ini saat adanya pengarahan.

  1. Paket Umroh Promo

Anda juga bisa mendaftarkan diri untuk mengambil paket lain yaitu Paket Umroh Promo. Paket yang satu ini juga akan menghabiskan waktu selama 9 hari sama seperti paket sebelumnya. Anda yang menggunakan paket ini akan mendapatkan fasilitas berupa penginapan di Hotel Royal Inn di Madinah maupun yang setara dengan hotel tersebut.

Anda juga akan mendapatkan penginapan di Hotel Olayyan di Mekkah atau pun hotel yang setara dengan hotel tersebut. Ada yang menggunakan paket ini juga akan mendapatkan pesawat yang berkualitas seperti Garuda, Saudia Airlines, atau pesawat lain yang setara dengan hal tersebut.

Anda akan mendapatkan fasilitas, seperti tiket pesawat ekonomi, akomodasi selama di Saudia Arabia, makan dengan jatah 3 kali sehari, menu Indonesia, guiding dan handling, tour leader, dan juga air zam-zam sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan. Paket yang satu ini juga memiliki larangan yang harus dipatuhi setiap pesertanya.

Anda akan mendapatkan pengarahan secara lengkap mengenai seluruh hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Selain itu, paket yang satu ini juga memungkinkan seluruh jamaah untuk bisa menyelesaikan administrasi, seperti pembuatan paspor dan lain sebagainya.

Anda yang berminat untuk mendaftarkan diri bisa melakukan kontak melalui email maupun telepon. Anda juga akan dapat berkonsultasi terlebih dahulu dalam menentukan paket apa yang akan diambil.

kontak kami madinah iman wisata umroh jogja 0813-2827-2777

kontak kami madinah iman wisata umroh jogja 0813-2827-2777

 

WhatsApp chat