Pergi umroh merupakan impian bagi banyak umat Islam. Anda yang juga tertarik untuk mendaftarkan diri di umroh Jogja perlu untuk berhati-hati dalam memilih biro umroh. Ada banyak sekali biro umroh yang tidak resmi, sehingga tidak memiliki ijin dari Kementrian Agama RI. Bagi Anda yang memang tertarik Anda bisa mendaftarkan diri di biro umroh Jogja 2019 milik kami.

Ada banyak sekali keunggulan yang kami tawarkan. Anda akan dapat mengetahui informasinya secara lebih mendetail dengan mengikuti program dari kami. Beberapa alasan tersebut dapat Anda lihat sebagai berikut.

Apa Saja Alasan Memilih Umroh Jogja 2019?

IMG-20180814-WA0076 umoroh Jogja, Umroh Semarang, Umroh Solo

Anda tertarik mengikuti program umroh Jogja 2019 yang kami adakan, maka Anda perlu mengetahui mengapa Anda harus memilih biro kami. Beberapa alasan tersebut adalah amanah, pesawat berkualitas, resmi, menu prasmanan, gratis air zam-zam, pengarahan manasik umroh lengkap, dan kemudahan dalam mengurus administrasi keberangkatan.

  1. Amanah

Tidak semua biro umroh mampu memegang amanah. Itulah mengapa Anda akan sering melihat adanya berita yang berkaitan dengan penipuan biro umroh maupun haji. Bila tidak bisa jadi jadwal keberangkatan pesertanya yang tidak sesuai jadwal.

Anda bisa bernapas lega dan mendaftarkan diri di biro umroh kami, karena kami sangat memegang amanah. Setiap peserta akan dapat terbang umroh sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Jadi Anda bisa lebih berfokus untuk mengikuti pengarahan dalam mempersiapkan ibadah umroh.

  1. Pesawat Berkualitas

Biro umroh kami ini selalu menggunakan pesawat yang berkualitas. Biasanya pesawat yang banyak digunakan untuk penerbangan umroh adalah Garuda, ETIHAD, maupun pesawat lainnya. Pemberitahuan mengenai pesawat yang digunakan akan dijelaskan pada saat Anda memilih paket.

  1. Resmi

Biro umroh kami merupakan biro umroh yang resmi, sehingga memiliki ijin di Kementrian Agama RI. Selain itu, biro ini juga sudah mengikuti prosedur dan tersertifikasi secara internasional dengan ISO 9001:2015.

  1. Menu Prasmanan

Adakalanya suatu biro akan menawarkan paket makanan 3 kali sehari. Namun, tidak semua biro menyediakan makanan secara prasmanan. Anda dan peserta lainnya akan dapat mengambil makanan sesuai dengan kebiasaan pola makan saat di Indonesia.

Hal yang perlu diingat adalah mengambil makan secukupnya dan harus dihabiskan. Seluruh peserta akan diingatkan oleh tour guide mengenai masalah pengambilan makanan. Tour guide kami akan selalu mengingatkan bahwa membuang makanan adalah tindakan mubadzir yang tidak baik dilakukan.

Menu prasmanan yang diberikan adalah menu ala Indonesia. Jadi Anda tidak perlu takut dan terpaksa harus mencoba makanan dengan cita rasa yang berbeda dari makanan yang biasa dimakan.

  1. Gratis Air Zam-Zam

Setiap orang yang pergi umroh akan mendapatkan air zam-zam sebanyak 5 liter. Air tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti oleh-oleh. Anda juga dapat menggunakan air tersebut untuk mengobati berbagai macam penyakit atas seizin Allah SWT.

  1. Pengarahan Manasik Umroh Lengkap

Anda dan seluruh peserta akan mendapatkan pengarahan tentang tata cara pelaksanaan umroh. Dalam pengarahan tersebut, setiap orang akan dibimbing secara mendetail mengenai tata cara ibadah umroh yang tepat. Anda juga akan diberitahukan mengenai hal apa saja yang dilarang dan diperbolehkan untuk dilakukan pada saat berada di tanah air.

  1. Kemudahan Proses Mengurus Administrasi Keberangkatan

Anda yang tidak pernah mengurus paspor maupun VISA akan dibimbing secara mendetail mengenai tata cara pengurusan. Tidak hanya kedua hak tersebu, bahkan Anda juga akan mendapatkan pengarahan untuk mendapatkan suntik dan juga biometrik yang memang menjadi persyaratan untuk dapat berangkat umroh.

Paket Apa Saja yang Ditawarkan?

12mecca1-facebookJumbo

Ada banyak sekali paket yang ditawarkan oleh biro umroh kami. Beberapa paket yang ditawarkan adalah Paket Umroh Promo, Paket Umroh VIP, Paket Umroh Plus Turkey, dan Palet Umroh Plus Aqsa. Penjelasan lebih lanjut mengenai masing-masing paket akan dijelaskan berikut.

  1. Paket Umroh Promo

Paket yang satu ini akan dilaksanakan selama 9 hari. Maskapai penerbangan yang digunakan adalah Scoot Airlines. Hotel di Madinah yang digunakan adalah Olayan maupun hotel lain yang setara. Sedangkan saat berada di Mekkah, peserta akan dapat menginap di Hotel New Shorfah maupun hotel lain yang setara. Satu kamar akan ditempati oleh 4 orang.

  1. Paket Umroh VIP

Paket Umroh VIP juga akan dilaksanakan selama 9 hari. Maskapai penerbangan yang digunakan adalah Garuda Indonesia. Hotel di Madinah yang digunakan adalah Mubarak Silver maupun hotel lain yang setara. Saat di Mekkah, hotel yang akan digunakan oleh peserta adalah Royal Dar Al Eiman atau hotel lainnya yang setara. Satu kamar berisikan 4 orang.

  1. Paket Umroh Plus Turki

Anda yang berminat untuk belajar mengenai sejarah kerajaan Islam seusai umroh bisa menggunakan Paket Umroh Plus Turkey. Peserta yang mendaftarkan diri di paket ini akan pergi selama 13 hari. Maskapai yang digunakan adalah Turkis Airlines maupun pesawat lain yang setara.

Peserta akan menginap di hotel Elaf Mashaer maupun yang setara saat di Madinah. Saat berada di mekkah, peserta akan dibawa menginap di Hotel Dar Eiman Al Manar maupun hotel lain yang setara. Satu kamar akan diisi dengan empat orang. Pada paket ini, Anda tidak memiliki kesempatan untuk menginap di Turki.

  1. Paket Umroh Plus Aqsa

Paket terakhir adalah Paket Umroh Plus Aqsa. Paket yang satu ini memungkinkan Anda untuk datang ke Jerusalem. Paket yang satu ini akan dijalankan selama 13 hari. Anda akan sempat menginap di Jerusalem selama 2 malam dan Amman selama 1 malam. Sedangkan di Madinah akan menginap selama 3 malam dan di Mekkah selama 4 malam.

Apakah Manfaat Melaksanakan Umroh?

umroh jogja

Ada banyak sekali manfaat dari umroh. Manfaat yang pertama adalah mendapatkan pahala dan kedua adalah menghapuskan dosa-dosa.

  1. Mendapatkan Pahala Atau Berkah

Orang yang melakukan ibadah umroh akan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah SAW, “mereka yang datang dan melaksakan Ibadan haji umrah di makkah maka mereka itu adalah para tamu Allah, karena mereka mendatangi rumah-Nya dan memenuhi panggilan-Nya. Oleh karena itu, Allah Ta’ala akan mengabulkan doa mereka”.

  1. Dihapuskan Dosa-Dosanya

Setiap manusia pasti memiliki dosa. Namun, Allah SWT akan mengampuni siapa saja yang bersungguh-sungguh dengan taubat dan tidak mengulanginya kembali. Salah satu cara yang dapat dipergunakan untuk menghapuskan dosa-dosa adalah sering menjalankan umroh. Hal ini  sesuai dengan sabda Rasulullah SAW.

Sabda tersebut berbunyi  “sekali umrah merupakan penebus dosa yang telah dilakukan hingga umrah berikutnya”. Anda yang sudah mengetahui mengenai banyak sekali manfaat melaksanakan ibadah umroh pasti menjadi tertarik untuk melaksanakannya. Anda yang berminat dapat mendaftarkan diri di biro umroh Jogja 2019 kami.

kontak kami madinah iman wisata umroh jogja 0813-2827-2777

kontak kami madinah iman wisata umroh jogja 0813-2827-2777

WhatsApp chat